Selamat Datang

inilah BLOG ATAJAYA, Buku Elektronik "In Memoriam Harmonia Progressio"
Semoga Bermanfaat

Senin, 11 Januari 2010

Komitmen Kami 2

These are our commitment

Yang berhubungan dengan kelengkapan OSIS:
  1. Pembuatan nama, lambang, & Themesong OSIS angkatan 2009/2010.

  2. Pembuatan jaket OSIS harus sudah terlaksana max. 2½ bulan setelah pelantikan.(Subseksi Koperasi)

  3. Pembuatan buku absen dalam seluruh kegiatan OSIS (baik rapat koordinasi, rapat pleno, maupun dalam rangka menjalankan proker besar/kecil) yang disertai dengan agenda kegiatan, waktu, tempat, dan jumlah pengurus yang hadir.

  4. Pengisisan dan pengumpulan biodata seluruh pengurus OSIS untuk keperluan komunikasi dan sertifikasi, dilengkapi dengan foto 3x4, (untuk masing-masing pengurus OSIS).

  5. Pembenahan ruang OSIS seperti: pemasangan lambang, nama dan semboyan OSIS, dan jadwal piket R. OSIS, serta struktur pengurus dan komitmen yang telah dibuat. ( Subseksi Seni Rupa)

  6. Pembenahan almari yang khusus digunakan untuk menempatkan proposal, laporan, dan bukti fisik kegiatan yang sudah direkap.

  7. Pembuatan foto + pigura seluruh OSIS (mengenakan seragam OSIS) pada saat BT. Yang akan terus terpampang di Ruang Osis.

  8. Pembuatan sertifikasi OSIS & Lencana penghargaan Purna Bhakti OSIS pada saat akhir kepengurusan.

  9. Seluruh berkas pelantikan, biodata/profil pengurus, track record OSIS ATAJAYA, beserta seluruh proker OSIS (proker basar & kecil), selanjutnya akan dibukukan dalam sebuah buku “Memoriam OSIS 09/10 In Harmonia Progressio

  10. Pembuatan Blog ATAJAYA, sebagai buku catatan elektronik dan media publikasi. Dan Pembuatan Jejaring sosial, Forum/milist ATAJAYA, atau account di FB/Twitter.(Sub. Seksi Humas)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar