Selamat Datang

inilah BLOG ATAJAYA, Buku Elektronik "In Memoriam Harmonia Progressio"
Semoga Bermanfaat

Kamis, 28 Januari 2010

Penerimaan Anjangkarya SMAN Banyumas


23 Januari 2010.











Kami sangat bersuka cita, hari ini kami mendapatkan saudara OSIS yang baru. Tidak terbayang sebelumnya, dan tidak ada yang menyangka dengan waktu yang sangat singkat, kedekatan kami dapat terjalin seakrab ini.
Setelah sebelumnya terdapat banyak simpangsiur terutama dalam hal planning, bahan yang akan dipaparkan, dan masih banyak hal lain. Akhirnya kami memutuskan untuk mengambil inisiatif kecil yang berdampak besar untuk prepare semua kelengkapan administrasi (terutama data pengurus OSIS SMAN Banyumas), bahan presentasi, susunan acara dan teknis
pelaksanaannya, serta cinderamata ATAJAYA.
















Walau waktu persiapan tidak memungkinkan namun kami tetap ingin menjamu tamu kami dengan sebaik mungkin. Namun ternyata kakhawatiran jika acara nanti akan menjadi sangat membosankan dan tidak berkesan itu lenyap seketika saat saudara kami datang dengan senyuman keakraban, dan kami menyambut dengan friendly dan familiar, disertai jabat tangan hangat.
Acara demi acara mengalir seperti air yang bergemericik, kami senang kami dapat berbagi. Melakukan diskusi yang cukup seru dan asyik dengan saudara kami, saling bertanya tentang OSIS dan juga saling memberi solusi dari pengalaman kami yang tidak pernah takut untuk bekerja. Kamipun saling berargumen tentang proker dan yang lainnya menyanggah, saling membuka lelucon dan semua tertawa.
Sehingga akhirnya masing-masing dari kami dapat semakin mantap dan kokoh untuk melangkah. Kesadaran kamipun bersemi, bahwa pertemuan kita ini adalah sebuah momentum dan kami tidak akan membiarkan ini berlalu begitu saja. Karena kami sadar, kami adalah sesama pengurus OSIS yang selalu berani bekerja keras tanpa pamrih, selalu ringan tangan walau tugas kami tidaklah ringan. Kami siap untuk mencipta, bekerja sama dengan ketulusan hati, dan pantang bagi kami untuk menyerah.




























OSIS ATAJAYA ------ OSIS SMAN BANYUMAS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar